Ada lebih dari 6.500 orang yang bekerja di Amman dan anak perusahaannya, 64% di antaranya bekerja dan tinggal di site Batu Hijau. Keselamatan karyawan sangat penting bagi kami. Tambang bisa menjadi tempat yang memiliki potensi bahaya tinggi, namun bersama-sama kami terus berupaya mengurangi risiko yang ada. Seluruh karyawan menjalani pelatihan yang ketat, pemeriksaan mesin dilakukan secara berkala, bahkan kami secara rutin melakukan pemeriksaan menyeluruh yang mengharuskan penutupan sementara sejumlah area kerja.

Selain pemeriksaan rutin, kami juga terus mencari cara untuk meningkatkan cara kami bekerja – menjadikannya lebih aman dan efisien. Baru-baru ini, kami mengembangkan dua inisiatif untuk mewujudkan hal tersebut.

Tim Electric High Voltage dari departemen Mine Maintenance melakukan inovasi dengan menempatkan red-zone LED di badan shovel. Langkah ini membantu meminimalisir risiko kecelakaan di area operasional shovel. Lampu LED merah yang menerangi bagian belakang, sisi kanan dan kiri shovel akan menunjukkan jarak yang benar antara shovel dan kendaraan berat lainnya, seperti buldoser dan truk angkut. Secara bertahap, inovasi ini akan diterapkan di setiap shovel di Batu Hijau.

Kotak LOTO (lock-out, tag-out) dibuat untuk mengingatkan karyawan dan mitra bisnis untuk mematikan mesin sepenuhnya. Karena bahkan dengan menggunakan daftar periksa yang sangat ketat, kesalahan manusia bisa saja terjadi. Kotak LOTO – yang ditempatkan di entrance area Mining dan Mine Maintenance adalah sistem yang diciptakan untuk mengantisipasi kekeliruan manusia. Dengan LOTO, kami dapat memastikan bahwa mesin atau perangkat lainnya telah dimatikan dengan sempurna. Hal ini mencegah pelepasan energi secara tiba-tiba yang dapat menyebabkan cedera atau kerusakan pada alat.

Kami akan terus berinovasi, mencari metode dan konsep baru untuk memastikan seluruh operasional dapat berjalan dengan cara teraman.