AMMAN Raih Penghargaan KPP Wajib Pajak Besar Satu 2024

Artikel
AMMAN Raih Penghargaan KPP Wajib Pajak Besar Satu 2024
Jakarta, 8 Juli 2024 – Beberapa waktu lalu, PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMMAN), salah satu perusahaan tambang tembaga dan emas terbesar di Indonesia, menerima penghargaan Kategori Tertinggi KPP Wajib Pajak Besar Satu dalam Penganugerahan Wajib Pajak Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kanwil DJP Wajib Pajak Besar (LTO).

Penganugerahan Wajib Pajak Tahun 2024, yang mengusung tema ‘Memenuhi Janji Pendiri Republik,’ merupakan bentuk apresiasi DJP terhadap kontribusi wajib pajak dalam mencapai target penerimaan negara. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang mampu memenuhi kewajiban perpajakan secara formal maupun material berdasarkan ketaatan perusahaan dalam menyampaikan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Tahunan secara tepat waktu dan berkontribusi secara signifikan dalam penerimaan pajak negara.

“Penganugerahan ini merupakan salah satu bentuk nyata apresiasi pada wajib pajak,” ujar Yunirwansyah, Kepala Kanwil DJP Wajib Pajak Besar. “Dengan semangat ‘Memenuhi Janji Pendiri Republik’, kami harap acara ini dapat diterjemahkan dalam tataran operasional, yaitu menuju negara yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur melalui penerimaan negara yang berkelanjutan, terukur dan terstruktur.”

“Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen AMMAN sebagai objek wajib pajak untuk berkontribusi dalam memajukan perekonomian,” ujar Kartika Octaviana, Vice President Corporate Communications & Investor Relations AMMAN. “Kami ingin menyampaikan terima kasih atas layanan dan bantuan yang diberikan oleh KPP Wajib Pajak Besar dalam menjalankan hak dan kewajiban perpajakan kami.”

AMMAN meyakini bahwa industri pertambangan memiliki peran penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. AMMAN senantiasa berupaya menjalankan praktik bisnis yang berkelanjutan dan bertanggung jawab, termasuk dalam hal pemenuhan kewajiban perpajakan.
Berita Lainnya